15 Permainan Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang dewasa dan anak muda beserta campur apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah ahad ruang wisata favorite di Bandung ini di waktu singkat meraih penggemar yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana mainan jempolan ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dengan memangku memegang bilangan fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai balon udara yang dapat anda naiki dan berkeliling di seantero alat permainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit gedung bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak anda daki tebing buatan dengan menjalankan tugas mengambil batu berharga yang dijaga oleh Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tidak terlampau menegangkan alokasi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, dikau akan belajar atas efek-efek visual yang acap digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung menganjur anda bertualang dengan si Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio ruang berguru hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku awak boleh mencoba beradu (hor) di arah pakis -- rotan bengkawang bagaikan yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan seperti akrobat kup dengan hendak melaksanakan awak pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi film 4 format yang memukau dengan membuat takjub pengunjung lupa daratan bengkel Bandung. Di sini awak akan melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, dikau boleh menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di dalam atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berjibun jua yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat mainan yang terbaru di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan membuktikan kecantikan samudra yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi membayangkan tidak perlu berlibur cabut kota hanya buat mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan membonceng seekor hantu bumi yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat seru dengan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau ingin menonton film dengan cuaca yang menganjurkan kita seolah berada di di gambar hidup tersebut, tempat ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel demonstrasi broadway yang megah dengan mewah. Di aku dikau boleh menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan studio Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil termasuk lagi yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di ruang ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktivis yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktivis imbas-imbas artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas kartu trans studio bandung 2020, kualitas tiket trans bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar