Jungleland Sentul Bogor  Tiket 4 Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungeland Bogor melahirkan tempat hiburan keluarga yang di kelola bagi Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini ada banglas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat yang dapat jadi keahlian dan aktivitas menyenangkan bersama anak bini dengan sahabat.
 
Memiliki angin yang adem yang bakir menarik atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang bakir menampung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan berlimpah sekali kategoori wahana. Kategori alat tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang boleh dinikmati di kawasan Jungleland terdiri dari 4 Zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terdiri dari alat angkut yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang boleh dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk ananda dengan adiluhung awak minimum 110 cm. Namun bisa siap anak dengan adiluhung minim dari 90 cm, bisa didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda kecil ini memegang pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk membawa alat ini minimum memegang tinggi 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: alat yang bangkang nyali in beraksi dengan ke atas turun dan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk membawa wahana ini harus memiliki tinggi minimal 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
 
Fire Pot: hadirin akan bersetuju kedalam pot raksasa, kemudian pasu bunga tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimal buat naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm harus di kaki (gunung) kepam anak buah tua.
 
Boat Blaster: alat yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi minimal untuk naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di kaki (gunung) inspeksi orang tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep mini bersama sahabat dan keluarga bakal memberikan pengalaman menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: karet pengunjung hendak alam keseruan bersama anak bini ataupun sahabat di sebuah arombai karet dengan kapasitas 6 anak buah di saban arombai karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memakai elevator dengan dihempaskan lagi ke kaki (gunung) dengan memanfaatkan energi air. Tnggi paling tidak 135 dengan kategori teens & adult rides.
 
Jump Around: membawa otomobil yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa jadi piihan wahana yang hebat dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: pengunjung bakal dibuat beraksi bagai pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: menjalankan oto dengan rasakan cerapan saat menabrak mobil lawan.
 
Air race: pengunjung hendak mengharapkan sensasi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi bagi permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: tamu akan diayun di tempat bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: pengunjung bakal berputar dan diayun diatas piring bota batas ketinggian 15 meter.
 
Minidrop: wahana versi kecil yang aman bagi anak cucu kecil.
 
Hunter House: merupakan rumah hantu yang bercerita tentang ahad anak bini yang mati memasygulkan dengan masih jadi misteri hingga kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat ini hadirin boleh melihat pemandangan bidang Sentul dengan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Ferris Wheel, alat tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan andong api.
 
Midway Games: membidik sasaran untuk memperoleh hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat kalakian diputar terus masuk dengan kecepatan adiluhung yang aman bagi ananda kecil.
 
Caraoussel: kemedi pusing -- negeri kudeta dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: bertambah buaian raksasa, di mana tamu hendak diayun setinggi mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling melihat pemandangan angkasa memanfaatkan kereta api mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil sekali lalu menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan buat anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: berayun diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan gerobak bara dengan bagian segala usia.
 
Water flum: meluncur di tempat cecair bersama ahli di gang sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat arkian diputar terus masuk dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sambil berbenturan eka sama lain salah eka aktivitas yang memuaskan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: wahana seekor geritan danawa membalikkan bahtera yang sedang dinaiki. Nikmati impresi luar biasa di angkasa saat geritan memutar dengan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan tahun yang lalu, dimana dinosaurus masih menjadi penguasa darat di bumi. Lihat langsung dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan menjalankan jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang dengan memandang bertambah dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda mini yang sangat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membeli karcis bersarang Jungleland Sentul, hadirin bisa memilih beberapa pilihan harga tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang dapat disimpan di gadget dan boleh digunakan selama ahad warsa tanpa batasan waktu buat menikmati 34 alat permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini boleh dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat area resto terlengkap dengan fasilitas memadai bagai musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah ada HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik menggunakan (alat) angkutan umum atau pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari hadap Jakarta boleh lewat Tol Jagorawi dengan keluar melalui bab bea Sentul City. Dari bab Tol Sentul City, bengkok kanan baik dan tinggal mengikuti petunjuk yang sudah ada. Atau dapat dengan jalur opsi ialah keluar akses cukai Sirkuit Sentul, bengkok kiri mengikuti jalan Babakan Madang, ikuti benar sehingga berbatas di kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa lewat jalan alternatif Citereup. Lurus ke arah Sentul City hingga melewati pasar murah babakan madang dan bakal mencampuri alam Sentul Nirwana.
Dari hadap Ciawi bisa lewat Tol Jagorawi dengan berhenti dengan bab tol Sentul City. Dari bab Tol Sentul City belok kanan benar dengan cukup ikut-ikutan ajaran yang ada.
 
Dari Bogor/Botani ke atas Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memanfaatkan kebaikan fasilitas transportasi lainnya.
Dari Cibubur naik beban am (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan transportasi lainnya.
Dari BORR bertambah angkutan awam (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dengan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai layanan pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan bobot kota (angkot) berbagai-bagai hijau dengan kode 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan jurusan Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan jasa fasilitas pemindahan lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa dengan hadap cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, setelah pertigaan Sentul City belok kidal dengan bersarang kawasan Sentul Cilty
Dari Jakarta, dengan jalan raya Bogor dengan belok ke arah Sirkuit Sentul, dari sirkuit Sentul belok daksina ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa lewat ambang Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengabah Sirkuit Sentul, dan benar ikut-ikutan hadap Babakan Madang.
 
Setiap hari mulai pukul 09.00 – 16:00 akan ada bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk berita mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dan jalan bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang merupakan di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi kian berumur silahkan menghubungi Jungleland Sentul di 021-29311313 alias instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar