Daftar 33 Wahana Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah alpa satu arah baku preinan di akhir pekan. Banyak area liburan seru di Bogor yang berkelaluan belas kasih untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini merupakan destinasi wisata yang memegang sebanyak wahana untuk liburan seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan kemahiran tersendiri alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan ruang darmawisata ahli yang banyak sesuai bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri dikau untuk berlibur sekaligus sekali lalu belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebanyak alat angkut menegangkan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut pernah teperlus semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada kaum bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta akil balig dengan dewasa. Nah, berikut ini adalah jadwal 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini adalah salah eka wahana Jungleland paling dahsyat untuk anak, cukup umur dan dewasa. Anda dan bakal diajak jadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan semuanya bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? alias anak anda ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekaligus edukasi ini. Di sini siap jumlah alat yang bisa memajukan pengetahuan dan sekalian menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting pada bentuk tempat bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si halus untuk semakin cerdas dengan beraneka macam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan mudah-mudahan tetap aman buat anak-anak, alat kecil anjlok juga ajek bisa digunakan akibat remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland siap alat angkut haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain agar memberikan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak berkeliling di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau berkenan melihat-lihat dari ketinggian, maka wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini awak dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah andong mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dengan sahabat dengan gerobak yang aman asik dengan damai buat anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur pula bisa aktif di alat angkut Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beraneka macam karakter dabat dengan berputar dengan ditemani musik yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland eka ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau bertambah sepeda terbang? di jungleland sedia wahana yang bernama magic bike. Mengayuh besikal agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut kereta angin terbang, ada alat angkut beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda cukup berlari. Rasakan asiknya kinja di atas mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan bota yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan gerobak roller coaster kecil yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di alat angkut ini, pengunjung bakal diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa buat anak-anak dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak umur TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi sendiri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata beda barangkali biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari wahana Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dengan bisa ditemani bagi 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah wahana yang bisa digunakan buat berkelana dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup rentang waktu berkeliling dan cecap suasan dengan angkasa sejuk pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? jika wahana water flume di jungleland. Anda dengan keluarga bakal diajak meluncur di tempat air. Seru? sudah absolut !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang akan mengajak anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak sedia miniatur bumber car, bahwa alat angkut ini juga ada buat dewasa. Serunya awak bisa memandu oto dan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki nyali besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dan diayun di tempat keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali coba jika awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi dahsyat dan menegangkan. Anda tak akan mendapatkan alat angkut sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini dikau seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan bedil cairan di tempat perahu. Wahana yang cuma ada di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain arung jeram. Wahana ini tetap damai buat akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil jatuh yang mempunyai keagungan nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan tinggi dan beralih naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat atraksi Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan andaikan anda hendak melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar