Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada kolom dengan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan kini sudah sukses, begitu pula untuk belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat darmawisata di di lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah ruang liburan yang sangat bangga dan amat tepat buat Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh bertambah dahsyat dengan lagi bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana darmawisata di dalam ruangan yang terbanyak di Indonesia namun juga melahirkan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan serta beraneka cegak bangun hiburan yang berada di dalam 3 alam besar dengan ada tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa menjumpai betapa dengan cara apa agak-agak menjadi seorang bintang yang hadir di depan kamera atau menjadi orang yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam distingtif yang ada di di alat angkut liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan memandang sembarang orang bintang film di Walk of Fame? Anda hendak memandang arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi akan merasa seolah sedang berjalan di sebuah pusat daerah hiburan. Anda lagi bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa orang dari sekalian usia berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, cukup kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah gerakan gerakan hanyut yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal konsisten melaju cukup ala keagungan 50 meter dengan percepatan kecepatan mencapai 120 km bagi jam di 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, kala dengan agung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah bandul berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, akil balig dengan dewasa yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dan menampilkan gelagat getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, remaja dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di dalam ruangan rasakan impresi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan adiluhung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap otomobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda bisa mengharapkan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan keluarga. Untuk anak cucu alit kudu didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat angkut wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap kondisi yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan hendak sangat menghibur. Membantu Anda untuk kian memahami akan betapa dengan cara apa sebuah program agenda televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur akan menganggap senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda hendak melewati sebentuk ekspedisi yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di dalam safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik bakal jadi belahan dari ekspedisi Anda, oke Anda kudu menyiapkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang siap di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai impresi mengarungi ganasnya hutan rimba di Afrika demi untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua sensasi jatuh dari sebentuk air berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur kudu ditemani anak buah kala dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan tinggi badan minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebentuk belulang berandal dan Melihat segala zona dari lintasan ala ketinggian.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan adiluhung diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berkelas adam dengan parade cerpenis internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dramatis dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan agung minimal 110 cm dengan Harus didampingi akibat anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak membuat Anda sadar terpesona saat di di perjalanan di alun-alun ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di pada cerapan magic yang siap di ruang ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda bakal membuat Anda menjadi begitu yakin atas hal magic yang berlaku di tempat ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang melegakan dengan jua sangat menakjubkan.

Wahana mainan yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, karena Raksasa siap menjatuhkan Anda dari arah gedung dek 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang keagungan minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk membonceng hantu bumi bagai seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk mirakel yang melegenda di Bandung dan boleh membuat Anda tercekam. awak hendak dibawa ke pada sebentuk perjalanan yang banyak mengejutkan ketika menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpuaka lainnya dan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak Adam dewasa, agung awak minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara melantas akibat Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka buat umum atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang ternama dan papan tempat bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dan jua getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal ribu mata uang ) untuk VIP Pass, jika Anda embuh menjadi nomor eka ala setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat angkut dan dapat menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung jika memakai bilyet Mega Cash, kadar kartu Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi atas sarwa outlet yang siap di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019, promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar